12.23.2015

Desember Ceria

Happy 2nd wedding anniversary istriku tersayang dan tercinta.

Kan ga berasa banget usia pernikahan tiba-tiba udah yang ke-2 tahun!

What a wonderful live being married with you my sweetest heart.

Walau kadang-kadang saya dan istri masih sering ngambek-ngambekan dan sebel-sebelan gara-gara masalah yang sepele. haha.. Alhamdulilah sampe hari ini ngambek-ngambekannya ga pernah lama dan amit-amit jangan sampe terjadi perang dunia di dalam rumah. hihi. Btw, istri saya ini orangnya perasa banget, ga bisa di protes dan ga bisa diomelin dikit. Pernah suatu hari eh beberapa kali ding saya protes bin agak marah dikit eh tiba-tiba doi udah berlinang air mata.. eaaaa istri saya ini emang ga bisa banget di pecut hatinya. Hati doi ini kayak ibu peri yang selembut awan dan sehalus sutera, jadi ujung-ujungnya saya yang minta maaf duluan. "trus bilang ya udah ayah yang salah" (sambil cium kening istri dan meluk erat). Kalau udah nangis, saya jadi ngerasa bersalah sendiri, jadi emang bener kata pepatah wanita ingin selalu dimengerti... Hehehe..

Di tanggal 22 desember kemaren Damar adalah kado dan bingkisan yang paling indah di usia pernikahan saya dan istri yang ke-2. Tanggal 22 ini juga Damar tepat berusia 15 bulan,  makin hari doi semakin lucu dan menggemaskan, walaupun masih belum berani jalan sendiri dan hanya mau jalan kalau digandeng.

Btw, pas banget mau posting tulisan di blog ini, Alhamdulilah Damar udah mau jalan sendiri tapi maunya jalan di karpet (walaupun langkahnya masih belum banyak). Cihuy!

Padahal si Damar waktu umur 12 bulan udah dibeliian baby walker yang harganya lumayan bikin nyesek. Maksudnya sih untuk ngerangsang Damar jalan sambil dorong-dorong tapi ternyata doi lebih suka ngejungkir balikin baby walkernya sambil muter-muterin rodanya. It's mean baby walkernya useless. Kadang saya suka gemes ngeliatnya, tapi mau gimana juga si bocahnya ga bisa dipaksa, sambil bilang "ga mau ..." (pake intonasi). Ya udah deh terserah Damar.

Walau belum lancar jalannya, Damar udah jago banget ngomong dan setiap denger istilah baru si anak ini akan cepat menangkap dan ikutan untuk menirukan kembali. Baru-baru ini Damar manggil nama tante atau pakdenya pake nama aja "iaaaaaaa.. (Riaa..) dan manggil pakde Agungnya dengan sebutan (bejo bejo bejo).  Hahaha.. Kadang kaget juga sih tapi kedengeran lucu, mungkin doi denger dari kebiasan orang-orang dirumah yang cuma manggil namanya aja. Jadinya sekarang udah hati-hati kalau mau ngomong sesuatu di depan Damar :)

Well, inilah kisah saya di bulan Desember, lagi ga ada ide untuk mengarang indah :D

Sampai jumpa di tahun 2016..


No comments:

Post a Comment