12.22.2016

Happy 3rd Anniversary

Udah lama gak ngebuka dan update isi blog, terakhir update setahun yang lalu dan setelah baca previous blog saya ternyata isinya ga ada yang penting dan geli sendiri ngebacanya.Haha. yawes biarin aja ga usah di delete, maklum kala itu baru seneng-senengnya ngeblog, jadi apa aja pengen update. 

Alhmadulilah hari ini 22 desember 2016 adalah 3rd wedding anniversary saya dengan ibu Damar "The only one princess in my heart". Kalau masalah tanggal menanggal dan moment berharga dalam perjalanan hidup saya inshaAllah ga akan lupa. Alhamdulilah diumur pernikahan yang ketiga tahun banyak banget hal-hal tak terduga yang kami peroleh, termasuk cobaan hidup kena PHK. Yes, Alhamdulilah disyukurin aja kena PHK, Good Byeee life offshore. Sekarang hikmahnya saya jadi full bapak rumah tangga. Jadi banyak waktu ngurusin dan main sama Damar di rumah. No more ngerasain kangen berat karena jauh dari anak dan istri. :)

Anyaway, Hai kesayangku "Ibu tami a.k.a Ibu Damar" happy 3rd wedding Anniversary ya. Makasih surprisenya, ayah nemu kado barusan di lemari. No matter about the things inside, I do love your caring. Kebiasaan kami memang suka sembunyi-sembunyi ngasih kado terus diumpetin di lemari. Hehe. Kadang-kadang saya suka mesam-mesem sendiri kalau dapat kado walaupun cuma biskuit coklat dipitain sama dikasih kartu ucapan sederhana. Tuh kan untuk membuat seseorang bahagia gak harus ngasih sesuatu yang mahal bukan?

Its been for three years I'm being part of Bapak Soiran's family dan ketambahan satu anggota kecil baru Damar Khalil yang sekarang sudah berumur 2 tahun. They are so lovely.












No comments:

Post a Comment